Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ajak Ardhito Pramono, The Adams Pecahkan Projek-D Hari Pertama

KEJUTAN istimewa dihadirkan The Adams saat Projek-D hari pertama di De Tjolomadoe, Sabtu (7/9/2024) malam lalu. Kejutan tersebut yakni denga...

KEJUTAN istimewa dihadirkan The Adams saat Projek-D hari pertama di De Tjolomadoe, Sabtu (7/9/2024) malam lalu. Kejutan tersebut yakni dengan diajaknya Arthito Pramono mengisi gitar dan vokal menggantikan Saleh Husein yang sedang ke Korea.

Kehadiran musisi jazz tersebut jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton wanita yang mungkin belum pernah melihat penampilan The Adams.


Masa-Masa
membuka penampilan The Adams di panggung Maduswara, yang langsung disambut nyanyian pengiring para penonton yang mulai padat. Sebagai salah satu line up yang ditunggu, sudah pasti area depan panggung sudah penuh sesak oleh muda mudi Solo dan sekitarnya.

Terimakasih buat Ardhito yang sudah bantu The Adams kali ini, yang biasa jazz jazzan sekarang rock rock an. Kali ini jangan mainin jazz, soalnya kita ngga bisa," kata Ario Hendarwan dari atas panggung.

Tanpa menunggu waktu lama, Pelantur langsung dibawakan dilanjutkan dengan Waiting di lagu kedua dan ketiga.

Sepertinya semua lagu yang dibawakan, sudah benar-benar hafal diluar kepala oleh penonton. Tidak hanya laki-laki, beberapa penonton wanita pun terlihat turut serta bernyanyi, tanpa terkecuali lagu Semirock yang dipilih sebagai lagu keempat dalam setlist kali ini.

Berlanjut lagu ke lima, Kau Di Sana dibawakan dengan lantang yang berlanjut Esok dan Hanya Kau untuk lagu ke enam dan ke tujuh.

Menyisakan waktu kurang dari seperempat jam, segera dibawakanlah Timur untuk daftar lagu ke delapan. Sebagai lagu pamungkas, Konservatif dipilih memgajak penonton lompat mengakiri panggung Maduswara hari pertama.

The Adams menyelesaikan tugasnya malam itu dan sebagian penonton membubarkan diri dan sebagian berpindah panggung menikmati penutup hari bersama Namoy Budaya featuring Heruwa di panggung Wirama.