Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ariel Noah Akan Tampil di Lifetime Tribute to Chrsye Concert

ACARA bertajuk Lifetime Tribute to Chrsye Concert akhirnya mengumumkan Ariel Noah sebagai line-up  musisi terakhir yang akan berpartisipasi ...

ACARA bertajuk Lifetime Tribute to Chrsye Concert akhirnya mengumumkan Ariel Noah sebagai line-up musisi terakhir yang akan berpartisipasi di konser yang akan berlangsung Senin (16/9/2024) mendatang di Istora Senayan.


Ariel akan memeriahkan konser tersebut bersama deretan musisi hits lainnya seperti Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan Once Mekel.

Seperti yang kita tahu bahwa Ariel adalah salah satu penyanyi dan vokalis band papan atas saat ini," kata CEO WE OFFER WONDERS (WOW) INDONESIA, Arief Darussalam selaku promotor.

Dedikasinya terhadap musik Indonesia, lanjut dia juga luar biasa dan Ariel memang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Chrisye, jadi Ariel sudah memiliki kedekatan khusus dengan beliau.

Arief menyebutkan, rasanya keputusan yang tepat jika WOW Indonesia memintanya untuk terlibat di konser tersebut. Pihaknya menyebutkan, bahwa tadinya Ariel ingin dijadikan Special Guest Star di konser ini karena yakin dengan adanya Ariel akan melengkapi kemegahan konser.

Lifetime Tribute To Chrisye Concert diselenggarakan tepat pada ulang tahun Chrisye, dan konser 17 tahun mengenang kepergian Chrisye ini akan menampilkan 3 chapter kehidupan Chrisye. Setiap chapter akan menceritakan awal perjalanan, masa emas dan era legacy dari seorang Chrisye.

Konser ini melibatkan 3 Music Director muda yaitu Marco Steffiano, Enrico Octaviano dan Rayendra Sunito. Ketiganya merupakan Drummer handal di bandnya masing-masing, mereka akan menampilkan lagu-lagu hits Chrisye dengan aransemen baru.

Acara ini juga dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter-nya yang dikemas secara story telling, nostalgic serta fun and festive.

Pengagas konser ini sendiri adalah Pasha Chrisye, anak kandung dari Chrisye yang juga seorang musisi. Pasha mengatakan bahwa konser ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang sudah diperjuangkan oleh sang ayah di dunia musik yang kini menjadi teladan bagi banyak musisi di masa sekarang.

Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai penyedia layanan digital entertainment melalui platform ticketingnya, Tiketapasaja.com, menjadi official ticketing partner pada konser Lifetime Tribute to Chrisye.

Normal price tiket konser ini sudah bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com dengan 5 kategori harga yaitu VVIP Rp 3.136.000, VIP Rp 2.016.000, Tribun Tengah Rp 952.000, Tribun A dan B Rp 784.000 dan Festival Rp 448.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak.