Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Bungarezya Kembali Dengan Balada Pop Nomor Satu, Kisahkan Sebuah Hubungan Yang Tak Di Anggap

LAGU baru berjudul Nomor Satu diperkenalkan Bunga Reyza sebagai lanjutan dari debut Wahau Tuan dibawah label Sony Music Entertainment Indone...

LAGU baru berjudul Nomor Satu diperkenalkan Bunga Reyza sebagai lanjutan dari debut Wahau Tuan dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Solois kelahiran Bogor ini kembali menulis lagunya sendiri yang kali ini bekerja sama dengan Lafa Pratomo.


Menurut dia, lagu ini sebenarnya tercipta tanpa disengaja saat sedang ke studio, ia mengambil gitar dan terciptalah Nomor Satu. Tapi, kata dia lagu ini tidak dikerjakan sendiri karena berkolaborasi dengan Lafa Pratomo yang sumbangkan bagian melodi dan ia mengisi lirik dengan pengerjaan cukup cepat, hanya satu hari.

Mahasiswi kedokteran ini mengungkapkan bahwa inspirasinya dalam menulis single ini muncul dari dua hal, yaitu pengalaman pribadi terkait hubungan asmaranya dan barang kesayangan.

Jadi, Nomor Satu ini mengangkat tema tentang backburner, yaitu seseorang yang mengira bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang dicintai, tapi ternyata hanya jadi selingan saja. Dicari sebagai hiburan saat sedih, tapi ketika sudah bahagia lagi, ditinggalkan," kata dia.

Tema tersebut, lanjut Bunga berdasarkan pengalaman dan rasa sakit hatiku saat berada di posisi orang tersebut. Selain itu, lagu ini juga terinspirasi dari benda kesayangannya di rumah yakni sendok yang selalu ia pakai saat makan. Ia membayangkan, bagaimana perasaan sendok lain dengan sikapnya tersebut, apakan mereka iri karena hanya dijadikan 'pengganti' saat yang utama tidak ada.

Bunga merasa senang karena pembuatan single ini berjalan dengan lancar, mulai dari penulisan hingga proses rekaman. Masuk ke single kedua di Sony Music Entertainment Indonesia, gadis berambut panjang ini menyebutkan bahwa ada perubahan yang ia dapat sejak lagu debutnya.