Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Coldiac Ajak Kaum Galau Untuk Move-on di Lagu Terbaru Eksplorasi

SETELAH sukses bawakan ulang lagu Jangan Pernah Berubah ciptaan Melly Goeslaw, Coldiac kembali rilis single original berjudul Eksplorasi. La...

SETELAH sukses bawakan ulang lagu Jangan Pernah Berubah ciptaan Melly Goeslaw, Coldiac kembali rilis single original berjudul Eksplorasi. Lagu tersebut diciptakan Coldiac untuk mengajak pendengarnya agar berani bangkit kembali dan menemukan hal-hal baru di hidup.

Lagu Eksplorasi secara explisit mengajak pendengarnya untuk menemukan hal-hal baru, menjalani kehidupan tanpa terbebani trauma masa lalu yang buruk dengan mempersilahkan dunia untuk menyembuhkannya," kata vokalis Coldiac, Sambadha.

Bait demi bait dari lagu berdurasi 3 menit 1 detik ini memberikan semangat dan mengajak pendengar untuk membuka diri dari hal baru, melepaskan masa lalu, serta menikmati hidup dengan melakukan kegiatan positif yang membuat mereka bahagia. Seirama dengan liriknya, notasi dan beat yang disajikan juga memiliki irama yang ceria.


Sambadha menyebutkan bahwa yang membedakan lagu ini dengan karya sebelumnya yakni tempo upbeat yang jarang terdengar di lagu Coldiac sebelumnya, ditambah dengan elemen elektronik yang energik yang diharapkan dapat memicu orang untuk lebih semangat mengeksplorasi hal baru.

Untuk proses produksi musik, semuanya selesai hampir kurang dari dua bulan termasuk untuk shooting dan visualizer yang diselesaikan tidak lebih dari sehari. Dengan hadirnya Eksplorasi, Coldiac berharap pendengar dapat menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam kehidupan, merangkul pengalaman baru dan merasa terisnpirasi untuk terus mengeksplorasi dunia sekitar.