Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Enam Lagu Dibawakan Good Morning Everyone Membuka Gelaran Projek-D

BAND asal Semarang, Good Morning Everyone membuka gelaran Projek-D pada Sabtu (7/9/2024) di De Tjolomadoe, Solo dengan tembang-tembang pilih...

BAND asal Semarang, Good Morning Everyone membuka gelaran Projek-D pada Sabtu (7/9/2024) di De Tjolomadoe, Solo dengan tembang-tembang pilihan. Meski di tengah panas yang menyengat, Good Morning Everyone tetap tampil maksimal menghibur pengunjung yang sudah datang sedari awal.


Meski hanya membawakan lima lagu, namun penampilan Mochamad Ichsan Sani pada vokal, Daniel Belza dan Yuli Perkasa pada gitar, Dani pada bass, serta Erwin Hadinata pada keyboar di panggung Maduswara cukup berkesan.

Senang sekali kami dari Good Morning Everyone bisa membuka Projek-D pada siang hari ini, dan penampilan kami di Solo selalu menyenangkan dan selalu berkesan. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah mau berpanasan untuk melihat kami," kata Sani dari atas panggung.

Penampilan Good Morning Everyone dibuka dengan lagu Friendzone yang sudah pasti membuat penonton turut serta bernyanyi. Kemudian dilanjutkan dengan Tunggu Aku dan Pengingat sebagai lagu kedua dan ketiga.

Salah satu lagu terbaru mereka, Inilah Aku menjadi daftar lagu selanjutnya yang Sani dan kawan-kawan bawakan di panggung Maduswara. Secepat Mungkin sebenarnya menjadi lagu terakhir dari penampilan Good Morning Everyone, namun masih banyaknya yang meminta untuk kembali bernyanyi dan batas penampilan masih ada, maka kembali menyisakan satu tembang.

Bukan Begitu Caramu, menjadi tembang pamungkas penampilan Good Morning Everyone di Projek-D kali ini yang diikuti oleh sebagian besar penonton yang memang sudah menghafal lagu tersebut. Good Morning Everyone berpamitan untuk kembali berjumpa di panggung selanjutnya.