Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

EP Always Stay Dihadirkan Minodrama Sebagai Pelepas Dahaga Penikmat Karya Mereka

KARYA terbaru Minodrama yang juga Extended Play (EP) bertajuk Always Stay dihadirkan untuk melepas dahaga bagi penikmat karya mereka, setela...

KARYA terbaru Minodrama yang juga Extended Play (EP) bertajuk Always Stay dihadirkan untuk melepas dahaga bagi penikmat karya mereka, setelah sebelumnya disuguhi dua single yang menjembatani perilisan EP ini.


EP ini sendiri menjadi gambaran penuh dari kepingan fragmen yang Minodrama rilis lewat single-singlenya, dimana dengan semua pengalaman dan olah kreasi mereka dalam bermusik, mereka menyajikan kedewasaan dalam musik dan narasi yang mereka bangun dalam lirik-lirik lagunya.

Hal ini bisa terasa dari cara mereka menyikapi dan mendalami tentang romansa hubungan dalam perspektif yang lebih dewasa dan matang. Dari mulai Teruslah Jatuh Cinta yang menyoroti tentang proses sebuah hubungan, mulai dari awal perkenalan, kencan, pacaran, menikah, sampai dimana fase mereka berusaha membuat vibe asmara-nya tetap terjaga.

Hingga lagu Always Stay yang mengetengahkan perihal perasaan syukur dan terima kasih bahwasannya seseorang yang paling terkasih masih tetap ada dan setia menemani dalam suka dan duka. Dua lagu lainnya yang berjudul Takkan Mudah dan Tak Ada Kita melengkapi cerita dua lagu yang mereka rilis, hingga kemudian hal tersebut menjadi narasi lengkap yang dapat dinikmati khalayak banyak.

Tiga tahun bermusik dalam wadah bernama Minodrama mungkin belum terbilang lama, tapi kami ingin selalu memberikan sajian karya yang menurut kami layak diperdengarkan," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

EP ini menjadi penanda baik jika band yang baru tiga tahun ini masih akan terus berjalan dengan semua kreasi dan mimpi yang satu persatu mereka ingin wujudkan. EP ini menjadi penanda jika Minodrama akan terbangun, berjalan, berlari, kadang terjatuh, tapi setelah itu mereka akan melanjutkan perjalanan musikalnya.