Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kenangan Lagu Didi Kempot Dibawakan Yan Vellia dan Ndarboy Genk di Projek-D

KENANGAN akan lagu-lagu dari almarhum Didi Kempot tersampaikan dalam Projek-D di Ngambyar Bareng Dengan Lagu-Lagu Didi Kempot yang dibawakan...

KENANGAN akan lagu-lagu dari almarhum Didi Kempot tersampaikan dalam Projek-D di Ngambyar Bareng Dengan Lagu-Lagu Didi Kempot yang dibawakan oleh Yan Vellia dan Ndarboy pada Sabtu (7/9/2024) di De Tjolomadoe, Solo. Ribuan penonton yang sudah memadati area panggung Madu Swara terlihat menikmati dan bernostalgia dengan lagu-lagu lawas milik Godfather of broken heart.


Instrumen dari band pengiring mengawali penampilan dari Yan Vellia dan Taman Jurug membuka penampilan istri dari almarhum Didi Kempot.

Senang sekali bisa nyanyi bareng kalian semua, masih ingat dengan lagu-lagu Didi Kempot kan? Lagu dari Didi Kempot yang mana yang membuat atine kowe podo ngenes?," kata Yan Vellia dari atas panggung.

Tidak lama kemudian, berlanjut dengan lagu kedua yakni Kalung Emas yang dilanjutkan dengan Siket Teki yang memang sangat identik dengan almarhum, yang ditutup dengan Tanjung Mas Ninggal Janji sebagai penampilan Yan Vellia sendiria.

Usai penampilan Yan Vellia seorang diri, Ndaru yang dikenal dengan nama panggung Ndarboy Genk dipanggil untuk menemani bernyanyi. Kehadiran Ndarboy disambut penonton yang ingin ngambyar bareng lebih lama, tentu saja dengan lagu Didi Kempot maupun lagu miliknya sendiri.

Pamer Bojo mengawali penampilan Ndarboy Genk bersama Yan Vellia, dilanjutkan dengan Mendung Tanpo Udan.

Dari atas panggung, Ndarboy mengaku sangat mengagumi sosok Didi Kempot, dan menurut dia bila tidak ada Didi Kempot sudah pasti dirinya atau penyanyi ambyar lain tidak ada dan tidak booming seperti sekarang.

Salah satu lagu andalan miliknya, Koyo Jogja Istimewa tidak lupa dibawakan untuk menghibur penonton Projek-D yang dipastikan tidak hanya berasal dari Solo saja. Ndarboy menyampaikan bahwa penonton semuanya itu istimewa seperti yang ia bawakan di lagu tersebut.

Menutup penampilan, Stasiun Balapan dibawakan Yan Vellia dan Ndarboy Genk untuk mengakhiri ambyar bareng lagu-lagunya Didi Kempot.