Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Novi Sasmita Hangatkan Moroseneng Ambyar Fest di Tengah Rintik Gerimis

ANTUSIASME warga Baturraden terhadap Moroseneng Ambyar Fest yang digelar Sabtu (31/8/2024) malam lalu di pelataran Morse Baturraden komplek ...

ANTUSIASME warga Baturraden terhadap Moroseneng Ambyar Fest yang digelar Sabtu (31/8/2024) malam lalu di pelataran Morse Baturraden komplek Hotel Moroseneng sepertinya tidak perlu diragukan. Pasalnya, di tengah gerimis tetap antusias dengan penampilan para pengisi acara.


Novi Sasmita yang didaulat sebagai bintang tamu tentu saja jadi daya tarik tersendiri dengan lagu-lagu dangdut pilihan. Dengan pakaian hitam dan bawahan rok mini merah, semakin menambah seksi biduan cantik asal Cilacap ini.

Novi yang tampil belum cukup malam sekitar pukul 22.30 waktu setempat membuat audience yang sudah datang pun langsung menuju venue pertunjukan untuk memberikan saweran. Meski gerimis, Novi tetap enerjik bergoyang bawakan satu persatu hits dangdut dan tidak jarang menerima permintaan lagu dari penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Cuman gerimis, tetap digoyang yaa?," sapa Novi dari atas panggung.

Lebih dari satu jam ditengah gerimis dan sejuknya pegunungan tanpa terasa membuat penampilan Novi Sasmita ternyata akan berakhir. Banyak sudah deretan lagu dibawakan sang biduan, termasuk lagu dari pilihan pengunjung.

Berakhirnya penampilan dari Novi Sasmita belum berarti berakhir juga pertunjukan Moroseneng Ambyar Fest, karena masih ada female disc jockey (FDJ) Ellyana yang siap menutup acara hingga satu jam kedepan. Dance music pilihan dibawakannya dengan ceria hingga kurang lebih pukul 00.30 waktu setempat.

Sebelumnya, acara yang dipandu oleh Acand sebagai master of ceremony (MC) ini juga menghadirkan Bryant & Friends dan juga DJ Lucky Mahardika tepat sebelum penampilan Novi Sasmita yang kali ini ditemani oleh Hamdol Stone & Friends dengan biduan Deva, Nita, dan juga Rhere.