Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Padukan Sentuhan Etnik, Stereocloud Hadirkan Single Teranyarnya Berjudul This Is Over

GEBRAKAN baru ditunjukan Stereocloud dengan umumkan peluncuran single baru berjudul This Is Over yang sudah bisa diperdengarkan di semua ger...

GEBRAKAN baru ditunjukan Stereocloud dengan umumkan peluncuran single baru berjudul This Is Over yang sudah bisa diperdengarkan di semua gerai musik digital. Single barunya ini tampilkan nuansa baru dalam perjalanan musik Stereocloud dengan sentuhan etnik.


Sentuhan etniknya tersebut yakni dengan menghadirkannya alat musik tradisional suling dan juga angklung. Sang vokalis dan gitaris, Adicipta mengatakan, bahwa This Is Over membawa elemen musik yang berbeda dari karya mereka sebelumnya.

Kami ingin memperkenalkan sesuatu yang segar dan otentik," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Penggunaan suling dan angklung, lanjut dia memberikan warna baru yang membuat lagu ini lebih dalam dan kaya akan nuansa.

Sementara itu sang bassis, Oki menjelaskan bahwa Stereocloud sengaja bereksplorasi dalam lagu ini. Ia dan rekan-rekannya ingin mendorong batas kreatifitas dan membawa pendengar ke pengalaman musik yang berbeda. Eksplodasi ini, kata dia adalah langkah penting Stereocloud untuk terus berkembang.

This is Over menggambarkan upaya Stereocloud untuk menggabungkan elemen musik modern dengan warisan budaya tradisional, menciptakan harmoni yang unik dan memikat.