Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rahmania Astrini Rilis Single Pop R&B 2000an Berjudul Love Me Like You

PENYANYI cantik asal Jakarta, Rahmania Astrini rilis lagu terbaru berbahasa Inggris dengan judul Love Me Like You, dan lagu ini merupakan ka...

PENYANYI cantik asal Jakarta, Rahmania Astrini rilis lagu terbaru berbahasa Inggris dengan judul Love Me Like You, dan lagu ini merupakan karyanya setelah 8 bulan sejak lagu Goodnight Kiss (in December) yang dirilis akhir tahun lalu. Lagu ini diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Trichia Clarissa dan Fathan Maulana.

Lagu ini enggak ada pesan khusus, aku hanya ingin orang bisa have fun, enjoy dan vibing dengan lagunya," kata Astri dalam siaran pers tertulis, Jumat (6//9/2024) lalu.

Fathan Maulana selain sebagai pencipta lagi juga berperan sebagai produser. Lagu berdurasi 3 menit 2 detik ini tersaji dengan apik dengan suara merdu Astri dan liriknya yang romantis, yang cocok untuk didengar bagi mereka yang sedang jatuh cinta.


Senada dengan lagunya yang khas R&B 2000an, di official music video Astri juga bereksplorasi dengan koreografi tari. Memilih untuk menari di lagu ini merupakan cara Astri untuk terus berkembang di setiap karya-karyanya. Hamada Abdool dipilih sebagai koreografer untuk lagu ini.

Astri menjelaskan, bahwa lagu ini utamanya cocok didengerin buat yang lagi ‘kesemsem’ dan ia berharap semuanya enjoy mendengarnya dan tentu saja bisa seru-seruan menggunakan lagu tersebut. November ini, menjadi tahun yang bersejarah bagi perjalanan karir bermusik Astri, karena penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini akan menjadi musisi pembuka konser Coldplay di Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Karya-karyanya semakin dikenal luas dan karirnya juga semakin berkembang, dimana pada Agustus 2024 lalu ia menjadi salah satu pemain teater musikal Interaksi, dan ini juga menjadi pengalamannya di dunia teater pertama.