Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sigit Wardana Siap Tampilkan Track List Lagu Terbaik di Konser Night To Remember

MUSISI tanah air, Sigit Wardana akan tampil menghibur penggemarnya serta para pecinta musik Indonesia di Luis Lounge, Harmoni Exchange Mall ...

MUSISI tanah air, Sigit Wardana akan tampil menghibur penggemarnya serta para pecinta musik Indonesia di Luis Lounge, Harmoni Exchange Mall yang terletak di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat pada Minggu (29/9/2024) mendatang.


Selain bakal memperkenalkan beberapa single solo dari album November yang dirilis akhir tahun lalu serta single terbaru berjudul Aku Kuat Kau Hebat versi akustik, Sigit Wardana yang sampai detik ini masih tergabung di Base Jam juga akan membawakan beberapa lagu hits musisi tanah air sesuai dengan tema acara ini yaitu Night To Remember.

Penampilan Sigit Wardana di acara Night To Remember nya Luis Lounge ini sekaligus menandai di buka secara resminya coffee shop yang akhirnya berkembang menjadi resto di Harmoni Exchange Mall tersebut.

Owner Luis Lounge, Henny Susanti mengatakan, bahwa Luis Lounge sangat support terhadap musik dan musisi Indonesia, oleh karena itu kehadiran Sigit di acara yang dia buat ini diharapkan bisa diikuti oleh musisi – musisi tanah air lainnya.

Selain menyediakan makanan dan minuman, tentunya kami juga ingin memberikan kenyamanan dan fasilitas-fasilitas lainnya yangg memudahkan siapa saja yang ingin terus bekerja walaupun sedang di luar kantor dengan menyediakan free Wi-Fi dengan kekuatan atau kapasitas yang baik sehingga koneksi lancar," kata dia.

Pihaknya juga menyediakan audio musik cafe supaya tidak bosan dan bagi yang ingin hiburan dan sedikit relax bisa juga berkaraoke gratis tanpa ada charge tambahan, selain itu setiap menjelang malam kami juga menyediakan live musik utk menghibur pengunjung dan juga untuk pengunjung yang hobby  bernyanyi.

Berkaitan dengan di gelarnya acara dengan konsep Night To Remember dan alasannya mengundang Sigit Wardana, Henny menjelaskan alasannya karena Sigit merupakan vokalis dari band era 90an dimana tema acara kali ini untuk mengenang masa-masa di tahun tersebut.

Selain itu, Sigit dengan Basejam nya termasuk salah satu grup musik yang populer dan memiliki banyak lagu hits yang masih sangat melekat di telinga penggemas musik Indonesia. Pihaknya juga ingin mengajak tamu untuk lebih dekat dengan Luis Lounge karena bagi mereka customer merupakan sahabat dan ingin mempunyai lebih banyak sahabat.

Sigit Wardana bakal memulai penampilannya di sekitar pukul 20.00 wib dengan diiringi oleh home band dari Luis Lounge, selain ada dua band dan satu DJ yang akan membuka penampilan Sigit, acara ini juga akan semakin seru karena akan menggelar game – game lucu serta menyediakan hadiah / door prize buat para tamu yang hadir. 

Henny berharap Luis Lounge dapat menjadi basecamp para musisi Indonesia, tanpa terkecuali musisi daerah, serta menjadi tempat pertunjukan musik semua genre tanpa terbatas genre tertentu. Selain itu juga menjadi wadah para musisi baru untuk dapat menampilkan kreasi mereka untuk lebih dikenal masyarakat.