Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Single Baru Berjudul Seperti Pelangi Dihadirkan Nath the Lions

LAGU baru berjudul Seperti Pelangi dihadirkan Queen of Reggae Indonesia, Nath the Lions yang dipublish oleh FireFly Records bersama Musica S...


LAGU baru berjudul Seperti Pelangi dihadirkan Queen of Reggae Indonesia, Nath the Lions yang dipublish oleh FireFly Records bersama Musica Studio's dan sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada. Selain sebagai penyanyi, di lagu ini Nath the Lions juga bertindak sebagai produser.

Produktivitas sebagai seorang musisi untuk merilisan album harus tertunda, hal tersebut dikarenakan ada beberapa single yang tersalip dan Nath the Lions coba menyelesaikan terlebih dahulu.

Untuk urusan aransemen musik, Nath tidak sendirian karena dibantu oleh Rino Ananda dan ungs, dengan mengajak Irwan Jiggim untuk isian gitar lebih berwarna dan bunga-bunga bass oleh Jomo Santoso, serta untuk ketukan drum Vhemex Virgawan menjadi lebih fresh dengan alunan dari Rino Ananta yang full distorsi tanpa menghilangkan warna reggae.

Saya beruntung dibantu oleh orang-orang hebat hingga akhirnya Seperti Pelangi bisa selesai dan dapat dinikmati," kata Nath dalam keterangan tertulisnya.

FireFly Records yang merupakan anak perusahaan Musica Studio tempat Nath the Lions kini bernaung, Romano sosok bertangan dingin  sebagai AnR Musica Studio memberikan kebebasan dalam menuangkan kreatif dalam music Nath The Lions dan harus berani memberikan warna industry yang berbeda.


Sempat bersolo karier, untuk 2024 kali ini Nath the Lions kembali dengan format full band, dan untuk lagu terbarunya ini banyak bercerita tentang besarnya arti kehidupan seseorang dalam menjalani hidup, serta memberi warna dengan kekuatan serta semangat pantang menyerah.