Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Soulvibe Tampilkan Mood Sedih di Lagu Bagaimana

GRUP musik Soulvibe kembali dengan single terbarunya berjudul Bagaimana  yang sudah bisa diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ad...

GRUP musik Soulvibe kembali dengan single terbarunya berjudul Bagaimana yang sudah bisa diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada. Sedangkan untuk video liriknya bisa dilihat di kanal YouTube Soulvibe.


Lagu tersebut bercerita tentang situasi di mana salah satu pihak dalam hubungan ternyata sudah memiliki pasangan, meninggalkan satu pihak lainnya dalam kebingungan antara terus memperjuangkan hubungan atau mundur. Meski galau, lagu ini memiliki aransemen yang berenergi dengan lirik yang lugas.

Untuk musik, Soulvibe di lagu ini ingin menampilkan mood sedih sesuai cerita lagunya namun tetap energik," kata drummer Soulvibe, Caesar.

Ia menambahkan, secara aransemen lebih sederhana namun tetap kompleks secara instrumentasinya.

Caesar menjelaskan, secara vibe lagu ini berbeda dengan lagu sebelumnya, karena belum pernah ada lagu Soulvibe yang dasar lagunya seperti yang pop banget, meski begitu di dalam tetap ada trademarknya Soulvibe dengan aransemen yang lebih mature.

Lagu berdurasi 4 menit 6 detik ini dibuat oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama (Handy), bassist Soulvibe. Proses produksi Bagaimana berlangsung relatif cepat mulai dari penulisan lagu hingga rekaman yang rampung dalam hitungan hari saja.

Soulvibe berharap untuk single ini adalah agar diterima dengan baik oleh pendengar dari berbagai latar belakang dan generasi. Mereka juga berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack dalam kehidupan banyak orang dan diterima secara luas.