Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Debut Single Nuansa Ballad Berjudul Bodohnya Aku Dihadirkan Safira Zaza

SOSOK pendatang baru di industri musik Indonesia asal Palembang bernama Safira Zaza hadir dengan single bertajuk Bodohnya Aku yang sudah dap...


SOSOK pendatang baru di industri musik Indonesia asal Palembang bernama Safira Zaza hadir dengan single bertajuk Bodohnya Aku yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital sejak Jumat (4/10/2024) lalu. Perjalanan yang dicapai penyanyi kelahiran 20 Maret 2000 ini cukup panjang hingga akhirnya berhasil merilis debut singlenya tersebut.

Hadir sebagai wedding singer, maupun penyanyi Top40 di beberapa cafe di Palembang, Safira Zaza berhasil menjadi finalis RRI Palembang 2024, dan ⁠peraih beasiswa pertukaran pelajar Jepang-Indonesia Gubernur Prov Sumsel.

Lagu ini bernuansa ballad yang  mengisahkan tentang seseorang yang selalu berjuang dan mempertahankan kisah cinta dengan pasangannya walau ia tak dihargai dan telah disakiti berulang kali, dan bodohnya pada akhirnya pasangannya pun lebih memilih orang lain.

Meskipun tema lagunya yang terdengar naif, tetapi ga bisa  dipungkiri banyak orang yang mungkin bisa relate dengan cerita lagu Bodohnya Aku," kata dia.

Ia pun membawakannya dengan penghayatan yang dalam, sehingga cerita dari lagu tersebut bisa tersampaikan dengan sangat baik. Single tersebut diproduksi di kota Palembang, dimana untuk aransemen dan juga rekamannya dilakukan di YME Records kemudian bekerjasama dengan MyMusic Records.


Sedangkan untuk music videonya juga diproduksi di kota Palembang dengan bertemakan alam bebas, yang syutingnya bertempat di salah satu taman di Palembang, yaitu Taman Purbakala. Besar harapan Safira Zaza dengan dirilisnya single perdana ini, dapat meramaikan industri musik di Indonesia, dan bisa diterima dengan baik oleh para pencinta musik di Indonesia.