Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Fatin Kisahkan Hubungan Tanpa Status Dalam Romansa Percintaan Melalui Nomor Kita Sama Sama Tau

BERSELANG setahun setelah single sebelumnya, Fatin Shidqia atau yang akrab disapa Fatin kembali melalui lagu terbaru yang ia buat bersama Cl...

BERSELANG setahun setelah single sebelumnya, Fatin Shidqia atau yang akrab disapa Fatin kembali melalui lagu terbaru yang ia buat bersama Clara Riva, Kita Sama Sama Tau. Kolaborasi pertama bersama Clara, disambut Fatin dengan syukur karena prosesnya yang berjalan lancar dimana ia mendapat melodi reff-nya terlebih dahulu yang dibantu Clara dan lirik ditulis berdua.


Menariknya, melodi lagu ini didapat Fatin saat sedang mudik Lebaran tahun ini dan tidak ia sangka akhirnya menjadi satu lagu utuh yang siap diperdengarkan ke seluruh pencinta musik Indonesia. Kita Sama-Sama Tau masih mengangkat tema seputar cinta, yaitu tentang orang-orang yang tahu kalau ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara mereka, namun karena beberapa faktor, akhirnya lebih memilih menunggu waktu yang tepat agar bisa bersama.

Tentunya, kisah yang diangkat Fatin ini akan terasa dekat dengan banyak orang, terutama bagi mereka yang pernah ada di posisi tersebut. Fatin menggambarkan lagu tersebut sebagai 'hubungan tanpa status' yang keduanya sama-sama tahu kalau saling suka tapi belum bisa bersatu.

Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang sedang berada atau pernah mengalami situasi ini. Dan, semoga kesabaran menunggu kalian bisa membuahkan hasil yang terbaik," kata dia.

Fatin menyebutkan bahwa single barunya ini menawarkan hal yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, terutama dari segi lirik. Disini, Fatin mencoba menulis lirik lagu yang to the point sehingga siapa pun yang mendengar akan langsung menangkap makna dan pesan yang ingin aku sampaikan melalui Kita Sama Sama Tau, dan penulisan lirik yang gamblang ini ternyata tidak mudah.

Hal tersebut, lanjut dia justru menjadi tantangan yang awalnya ragu di awal-awal menulis. Tapi, berkat dukungan dan bantuan dari Clara, akhirnya ia bisa menulis lirik yang diinginkan. Jarak perilisan single sebelumnya dengan Kita Sama Sama Tau terhitung cukup jauh dan itu diakui Fatin sendiri, karena ia butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan ide dan menulis lagu itu.

Namun, dengan jarak tersebut, termasuk proses pengerjaannya, mulai dari rekaman, mixing, hingga mastering, ia berharap lagu ini mendapat respon positif dari para pendengar dania ingin orang yang mendengar bisa merasa terhubung dengan lagu ini dan mendapatkan semangat di tengah-tengah situasi mereka yang sedang menunggu.