Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jinan Laetitia Lepas Mini Album dan Film Pendek The Pendulum

MUSISI perempuan asal Bogor, Jinan Laetitia baru saja merampungkan karya terbarunya The Pandulum berupa mini album yang berisi 5 lagu berbah...

MUSISI perempuan asal Bogor, Jinan Laetitia baru saja merampungkan karya terbarunya The Pandulum berupa mini album yang berisi 5 lagu berbahasa Inggris. Empat lagu sebelumnya sudah terlebih dahulu dirilis, dan 1 lagu yakni Visions (From Under the Rubble) baru dirilis pada Jumat (11/10/2024) lalu di semua gerai musik digital yang ada.


Jinan menjelaskan, bahwa album ini menceritakan kisah tentang kehilangan cinta dan pembelajaran dari kisah tersebut, dimana hidup adalah pendulum yang terus berayun.

Hidup terdiri dari masa-masa baik dan buruk. Kapasitas kita untuk bersedih sama dengan kapasitas kita untuk bersukacita dan mencintai," kata  Jinan dalam siaran pers tertulisnya, Senin (14/10/2024) lalu.

Lima lagu di dalamnya yaitu Objects of Affection, Indulgence, Renaissance Man, Symbols, dan Visions (from under the rubble) yang ditulis oleh Jinan dan diproduserinya bersama dengan Osvaldorio. Sebelumnya Jinan membocorkan bahwa di album terbaru ia akan lebih banyak memproduksi lagu-lagu bertempo upbeat dan vibes yang lebih ceria.

Misalnya di lagu Renaissance Man, Jinan membuat lagu yang bergenre house music yang menjadi kali pertama Jinan bereksplorasi membuat house music. Empat lagu upbeat di album ini yang merepresentasikan fase kehidupan lalu ditutup oleh satu lagu bertempo lambat yaitu Visions (from under the rubble) yang menjadi focus track di album.

Di lagu ini Jinan mengajak orang-orang untuk saling berbagi mimpinya. Uniknya lagi, musisi pembuka konser Coldplay di Singapura ini juga menyelipkan pidato dari Rashida Tlaib yang menyuarakan isu kemanusiaan.