Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Tawarkan Halloween Shocking Dinner Bertemakan Kesambet

KETERTARIKAN yang meningkat terhadap Halloween bukan melulu tentang tren sesaat, hal tersebut direspon pula oleh Luminor Hotel Purwokerto de...

KETERTARIKAN yang meningkat terhadap Halloween bukan melulu tentang tren sesaat, hal tersebut direspon pula oleh Luminor Hotel Purwokerto dengan menggelar Halloween Shocking Dinner.


Bertempat di Rock N Sugar Resto pada Sabtu (26/10/2024) mulai pukul 19.30 WIB hingga tengah malam, pengunjung akan di suguhkan berbagai hiburan antara lain scaryhunt, costume contest, live music, serta game & doorprize.

Pada moment Halloween ini kami angkat tema Kesambet yang merupakan kependekan dari Kemeriahan Santap Malam Bersama dan Tertawa," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Jadi, lanjut dia datang dan abadikan moment tersebut dalam event spektakuler menyambut Halloween, karena akan membawa para pengunjung ke pada suasana kebersamaan yang ditunjukkan lewat menu-menu unik.

Menu unik yang disajikan dalam Hallween Shocking Dinner ini antara lain, nasi putih, sego goreng neraka, soun mripat buto, ayam surup dan tumis kembang setaman yang hanya dikenakan harga Rp 85.000 net per pax.

Melalui promo tersebut dapat disimpulkan bahwa Halloween bukan lagi tentang anak-anak yang pergi dari rumah ke rumah untuk mendapatkan permen. Sebab, gelombang komersialisasi global telah mengubah Halloween menjadi acara yang berpengaruh di berbagai sektor.

Semua orang, mulai dari peritel hingga tempat hiburan, ikut serta dalam semangat Halloween, tak terkecuali industri perhotelan. Dengan semakin terhubungnya dunia, para pelancong mencari pengalaman di luar tempat wisata. Mereka mendambakan pengalaman dan melihat Halloween sebagai kesempatan yang ideal untuk memenuhi keinginan tersebut.

Baik itu pasangan yang mencari pengalaman kamar berhantu, keluarga yang menginginkan liburan akhir pekan bertema, atau pelancong yang mencari acara bertema Halloween, permintaan tersebut terbukti nyata.