Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mad Madmen Jalani Tour Internasional di Tiga Negara

RANGKAIAN pertunjukan di tiga negara akan dijalani Mad Madmen, yakni Korea Selatan, Thailand, dan Malaysia. Rangkaian tersebut terbagi dalam...

RANGKAIAN pertunjukan di tiga negara akan dijalani Mad Madmen, yakni Korea Selatan, Thailand, dan Malaysia. Rangkaian tersebut terbagi dalam enam pertunjukan, di empat kota berbeda.

Dua kali bermain di Seoul, satu kali di Busan, dua kali di Bangkok dan satu di Kuala Lumpur. Tur dimulai pada 1 Oktober 2024 dan berakhir dengan kepulangan ke Jakarta tanggal 14 Oktober 2024 mendatang.


Dari 6 pertunjukan, dua di antaranya merupakn festival berskala internasional, yaitu Zandari 
Festa (Seoul, Korea Selatan), dan Busan International Rock Festival (Busan, Korea Selatan).

Kami pertama kali mendengar minat Zandari untuk mengundang kami melalui booking agent kami, Satria Ramadhan dari SRM Bands," kata drummer Mad Madman, Andika Rahimy.

Kemudian, lanjut dia, ada kabar lanjutan bahwa Busan International Rock Festival juga mengundang Mad Madmen karena keterlibatan dalam ASEAN Music Showcase Festival 2022 (kini dikenal sebagai AXEAN Music Festival). AXEAN Music Festival sendiri adalah sebuah program dimana SRM Bands juga terlibat. Mad Madmen merasa ini adalah kesempatan sempurna bagi untuk memperluas jangkauan pendengar.

Sebagai kelanjutan dari Korea Selatan, Mad Madmen merancang rangkaian penampilan mandiri di Thailand dan Malaysia sebagai upaya berjejaring dan mengenal lebih jauh lingkup musik lokal di negara-negara tetangga Asia Tenggara tersebut.

Mad Madmen sendiri sudah menyiapkan setlist yang cukup ambisius untuk disuguhkan dalam tur ini. Lagu-lagu mulai dari EP pertama (Ego Friendly, 2019), album penuh pertama (Mental Breakdance, 2021), hingga rilisan terakhir siap disajikan dalam enam panggung yang tersedia.