Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Potret Kembali Persembahkan Single Baru Berjudul Jangan Lupa Pulang

BAND legendaris yang telah menemani perjalanan musik Indonesia selama hampir 30 tahun, Potret kembali mempersembahkan single terbarunya berj...

BAND legendaris yang telah menemani perjalanan musik Indonesia selama hampir 30 tahun, Potret kembali mempersembahkan single terbarunya berjudul Jangan Lupa Pulang. Melalui karya dibawah label Aquarius Musikindo, Potret akan membawa kembali pada sebuah perjalanan musikal unik yang mampu menyentuh hati.


Potret yang beranggotakan Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, dan Mery Kasiman menyajikan nuansa musik yang berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya. Jangan Lupa Pulang mengusung tema 'pulang' dengan makna yang lebih dalam.

Bukan hanya tentang kembali ke rumah dan keluarga, tapi juga tentang menemukan 'rasa' nyaman, aman, dan tenteram di mana pun kita berada. Melalui lagu ini, Potret ingin menginspirasi pendengarnya bahwa meskipun setiap hari kita menjalani berbagai peran di luar rumah, entah sebagai guru, pekerja kantoran, artis, atau pejabat, dan lain-lain, di akhir hari kita akan pulang.

Pulang yang dimaksud juga bukan hanya fisik, tetapi pikiran kita juga pulang, pulang pada diri kita sendiri," kata Melly Goeslaw dalam keterangan tertulisnya.

Musik Jangan Lupa Pulang didominasi instrumen woodwind seperti violin, cello, clarinet, flute, dan saxophone, menciptakan atmosfer hangat dan intim, mengajak pendengarnya ikut hanyut dalam setiap melodinya. Kombinasi unik dari setiap instrumen, menghasilkan harmoni yang indah.

Disampaikan Aksan Sjuman, Potret ingin mencoba sesuatu yang baru untuk lagu ini, dimana konsep woodwind ini sendiri terinspirasi dari keinginan untuk menciptakan suasana yang lebih lembut dan emosional. Proses rekaman pun dilakukan secara LIVE di Studio Aquarius,
menghasilkan nuansa yang lebih organik dan autentik.

Dengan nuansa musik yang segar dan lirik yang menyentuh, Jangan Lupa Pulang menjadi sebuah karya yang patut dinantikan oleh para penggemar Potret maupun penikmat musik Indonesia.