Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rayakan Album Nelangsa Pasar Turi, Bilal Indrajaya Gelar Konser Perdana di Surabaya

SETELAH lebih satu tahun perjalanan album debutnya, Nelangsa Pasar Turi yang dirilis pertengahan 2023 lalu, Bilal Indrajaya mengukir banyak ...

SETELAH lebih satu tahun perjalanan album debutnya, Nelangsa Pasar Turi yang dirilis pertengahan 2023 lalu, Bilal Indrajaya mengukir banyak cerita bersama para pendengarnya.

Sepanjang tahun ini, Bilal Indrajaya bersama Aksara Records telah sukses menyambangi beberapa kota untuk menggelar pertunjukan album Bilal Indrajaya, seperti Nelangsa di Bintaro di Tangerang Selatan, Konser Nelangsa Kala Purnama di Jakarta, dan Nelangsa di Kota Bandung pada awal dan pertengahan 2024.


Dilanjutkan dengan sebuah tur intim bertajuk Nelangsa di Jalan Pulang ke beberapa kota, yang akhirnya mengiringi perjalanan Bilal Indrajaya untuk Kembali Ke Rumah, di mana album Nelangsa Pasar Turi memulai cerita, Surabaya.

Sebagai momen penting dari perjalanan album Nelangsa Pasar Turi, Bilal Indrajaya dan Aksara Records mempersembahkan Sajian Spesial Konser Nelangsa Pasar Turi: Kembali Ke Rumah di Surabaya yang turut didukung oleh Bits and Bops. Konser ini akan dilangsungkan di Gedung Barat Balai Pemuda Surabaya pada 1 November 2024 mendatang.

Konser ini akan menandai sebuah babak baru bagi Bilal Indrajaya dan juga pendengarnya, Our People. Melalui perhelatan ini, Bilal Indrajaya mengajak pendengarnya di Surabaya untuk menyusuri setiap cerita dalam lagu yang telah menemani perjalanan mereka. 

Setelah berjalan lebih dari satu tahun, aku ingin membawa albumku pulang ke rumahnya. Album Nelangsa Pasar Turi yang seluruh kisahnya dimulai dari kota Surabaya inilah yang sudah menjadi kendaraanku membangun lebih banyak kisah," kata Bilal Indrajaya.

Bilal Indrajaya tentunya akan menyajikan sebuah sajian spesial dalam repertoar konser nanti, yang akan berbeda dari kunjungan Bilal lainnya ke Surabaya. Sebuah set panjang yang sayang untuk dilewatkan. Membawakan seluruh nomor dalam album Nelangsa Pasar Turi, beserta beberapa nomor andalan Bilal Indrajaya Lainnya, dengan menyelipkan gubahan yang berbeda.

Tiket Sajian Spesial Konser Nelangsa Pasar Turi: Kembali Ke Rumah sudah bisa didapatkan melalui Loket.com dengan harga Rp 239.000 untuk tiket reguler, sementara untuk tiket pra-jual sudah habis terlebih dahulu.