Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Richard Clayderman 2024 Asia Tour Jakarta Akan Terselenggara 20 Oktober Mendatang

SEBUAH persembahan dari Harmonie International dan Emotive Asia yakni Richard Clayderman 2024 Asia Tour Jakarta yang akan berlangsung di Jak...

SEBUAH persembahan dari Harmonie International dan Emotive Asia yakni Richard Clayderman 2024 Asia Tour Jakarta yang akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Convention Center & Theater pada Minggu (20/10/2024)  mendatang dari pukul 19.30 WIB hingga selesai. 


Dengan lebih dari 200 album yang sudah dirilis, 'pangeran romantis' kembali ke Jakarta untuk membuat malam menjadi lebih romantis dan hanya satu malam. Dikenal karena interprestasinya yang khas terhadap jenis musik, penonton dapat menyaksikan penampilan Richard Clayderman membawakan musik yang dikurasi khusus bersama orkestra dawai tur dunia miliknya.

Dengan penjualan rekaman lebih dari 85 juta di seluruh dunia, Richard Clayderman dinobatkan oleh Guinness Book of World Records sebagai Pianis Paling Sukses di Dunia, dan memiliki 267 cakram Emas dan 70 cakram Platinum yang luar biasa atas namanya. Album debutnya Ballade Pour Adeline terjual lebih dari 20 juta kopi dan didistribusikan di 38 negara.

Hingga kini, reinterpretasi piano khasnya atas lagu-lagu populer dari berbagai era dan genre masih dapat dinikmati di berbagai penjuru dunia. Baik kita sadari atau tidak, musiknya telah menjadi soundtrack kehidupan kita.

Tampil di atas panggung bersama Richard akan menjadi salah satu agenda spesial dari penampilan ini. Richard telah memilih sebuah lagu dan akan mengundang 15 pianis muda Indonesia untuk tampil bersamanya di atas panggung, dan siapapun berkesempatan untuk menjadi salah satunya!

Informasi syarat dan audisi untuk kesempatan ini akan segera diumumkan melalui social media resmi penyelenggara Richard Clayderman show Jakarta @harmonieinternational di Instagram dan Facebook untuk informasi lebih lanjut.

HARGA TIKET (IDR)* :
  • Diamond: 3.850.000
  • VVIP: 2.950.000
  • VIP: 2.550.000
  • CAT 1: 1.950.000
  • CAT 2: 1.050.000
  • CAT 3: 800.000
* Harga tiket belum termasuk pajak hiburan, service fee, dan platform fee serta dapat dipesan melalui internet disini terhitung sejak 6 Septermber 2024 lalu.