Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rio Clappy Ramaikan 62 Tahun MAN 1 Banyumas di Manza Festival 2024

DALAM rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-62, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banyumas menggelar rangkaian acara bertajuk Manza Festival 2...

DALAM rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-62, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banyumas menggelar rangkaian acara bertajuk Manza Festival 2024 yang pada Kamis (3/10/2024) menampilkan Rio Clappy sebagai bintang tamu.


Penampilan dari bintang tamu yang naik panggung sekitar pukul 10.00 waktu setempat, cukup membuat antusias para siswa MAN 1 Banyumas.

Dipandu oleh master of ceremony (MC) Afton Brewok, sang bintang tamu dipersiapkan di belakang panggung. Sebanyak 9 lagu juga sudah dipersiapkan Rio Clappy bersama band pengiringnya.

Senang sekali bisa kesini, terimakasih untuk kalian semua. I Love You too," sapa Rio Clappy dari atas panggung.

Lagu pertama dibawakan Rio Clappy, yakni Sofia yang juga menjadi single pertamanya. Meski terbilang sebagai pendatang baru, nyatanya antusias para siswa cukup ramai dan bahkan banyak dari mereka hafal lagu-lagunya.

Memasuki lagu kedua, penonton hanya menikmati karena memang lagu baru yang dibawakan Rio Clappy, yakni Dari Alammu yang membawa suasana syahdu di tengah kerumunan siswa siswi MAN 1 Banyumas.

Tiga lagu dibawakan secara berurutan mulai Denyut, dilanjut Semilir, dan kemudian Binar sebagai lagu ketiga, keempat, dan kelima dengan penonton mulai terhanyut mesra.

Tidak lama kemudian, dua tembang cover turut mengisi pertunjukan Rio Clappy di MAN 1 Banyumas. Yakni Bermuda milik Bilal Indrajaya dan Separuh Nafas milik Dewa19 membuat penonton mulai berjingkrak, dan pemadam mulai melakukan tugasnya menyemprotkan air pada kerumunan.

Memasuki waktu akhir pertunjukan, dua lagu tersisa dengan Bunga Abadi disusul Belia yang membuat Rio Clappy akhirnya menutup pertunjukan.