Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rock N Sugar Resto Usung Konsep Family Style Dengan Combo Package

KONSEP kebersamaan dan aspek sosial yang kuat, Rock N Sugar Resto dari Luminor Hotel Purwokerto mengusung konsep family style  dengan nama C...

KONSEP kebersamaan dan aspek sosial yang kuat, Rock N Sugar Resto dari Luminor Hotel Purwokerto mengusung konsep family style dengan nama Combo Packege. Konsep dari menu tersebut yakni keluarga dan menyediakan pengalaman makan yang berfokus pada sharing dan kebersamaan.


Keunggulan dari Combo Package di Luminor Hotel Purwokerto yakni mempererat kebersamaan, dimana nilai jual utamanya adalah kebersamaan yang diciptakan ketika makan di Rock N Sugar Resto. Mayoritas keluarga umumnya memilih restoran ini untuk acara makan bersama, reuni, sampai ulang tahun dan perayaan istimewa.

Dengan makan disini, mereka bisa meningkatkan interaksi antara satu sama lain dan membangun relasi sosial yang lebih kuat," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Combo Package juga bisa memenuhi selera banyak orang, karena beberapa orang memilih makan agar lebih praktis dan mudah, Rock N Sugar Resto menyediakan makanan dan sajian yang variatif sehingga dapat memenuhi selera dari pengunjung yang datang rombongan.

Alhasil, pengunjung tidak perlu berpindah-pindah restoran hanya untuk memenuhi perut anggota keluarga yang berbeda.

Suasana kebersamaan dan berbagi ditunjukkan lewat menu-menu yang disajikan antara lain, nasi putih, ayam taliwang atau ayam goreng 9 rempah, gurame saus singapore.

Ada juga mie goreng atau soun bakso ikan, beef Mongolian atai sate maranggi, udang serabut emas atau udang oat, cah brokoli garlic atau pak choy, slice fruit dan iced tea dengan harga yang ditawarkam hanya Rp 60.000 net per pax.