Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Single Keenam Karnamereka Berjudul Di Persimpangan Resmi Dirilis

MENERUSKAN rilisan sebelumnya, unit pop-punk asal Yogyakarta bernama Karnamereka kembali dengan Di Persimpangan yang juga menjadi bagian dar...

MENERUSKAN rilisan sebelumnya, unit pop-punk asal Yogyakarta bernama Karnamereka kembali dengan Di Persimpangan yang juga menjadi bagian dari album Fortune. Di Persimpangan juga dirilis dengan video lirik resmi yang bisa diakses di kanal resmi mereka di YouTube.


Frontman Karnamereka, Heroherda menganggap bahwa Di Persimpangan tidak memiliki alasan khusus untuk menjadi single keenam untuk Evolve, karena pembuatannya sangat begitu mengalir, dan lagu dengan warna alternative-pop dengan sentuhan punk rock ini ditulis langsung oleh Heroherda.

Dari awal terbentuknya band, kami terbiasa mandiri, dan kebetulan pencipta dan produsernya adalah saya sendiri," kata Herda.

Herda mengungkapkan bahwa pesan penting dalam lagu ini terasa mendalam, dan diungkapkan dia bahwa saat berada di titik terendah pun, tidak ada alasan untuk menyerah. Karena, kata dia karena waktu masih berputar, jadi cobalah terus menerus sebelum semua sia-sia.  Kalau pengalaman terkait apa yang dibicarakan di lagu tersebut, dijelaskan oleh Herda bahwa sebagian besar orang pernah mengalami, dimana kondisi di persimpangan akan terjadi di setiap manusia yang selalu berproses.

Terkait musik Di Persimpangan, banyak pengaruh dari Green Day dan memang hal tersebut diakui sang pencipta lagu bahwa lagu tersebut perpaduan dari Dilemma serta Wake Me Up When September Ends. Untuk proses rekaman sendiri, memakan waktu dua minggu dengan Seventiga Labs sebagai lokasi produksi dan personil lama Karnamereka terlibat dalam pembuatan lagu ini.