Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sricandy Tampil Memukau di Synchronize Festival 2024 Bawakan Lagu Para Diva

PARA penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat yang dibentuk dalam grup Sricandy tampil sangat ekspresif diiringi musik oleh Tohpati da...

PARA penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat yang dibentuk dalam grup Sricandy tampil sangat ekspresif diiringi musik oleh Tohpati dalam gelaran Synchronize Festival 2024 hari ketiga, Minggu (6/10/2024) lalu.


Mereka adalah Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Mahalini, dan Lyodra Ginting yang tampil di panggung Dynamic Bank Saqu sekitar pukul 18.15 waktu setempat.

Ekspresi milik Titi DJ yang juga menjadi lagu tema ajang pencarian bakat tersebut dipilih sebagai lagu pertama yang dibawakan Sricandy dengan masing-masing tampil cantik dan elegan dengan gaya khas masing-masing. Penampilan lalu dilanjutkan dengan aksi solo dari para penyanyi.

Keisya Levronka menjadi yang pertama membawakan lagu solonya yang berjudul Tak Ingin Usai. Setelahnya, Keisya Levronka memanggil Ziva Magnolya dan keduanya menyanyikan lagu Pudar milik Rossa bersama. Ziva kemudian menetap di panggung dan melanjutkan penampilan dengan lagu miliknya, Pilihan Yang Terbaik.

Ziva lalu memanggil Mahalini untuk menyanyikan lagu Aku Wanita milik Reza Artamevia bersama. Sesudah itu, Mahalini sempat menyapa penonton dan menyampaikan kesannya.

Senang banget saya bisa ada di Synchronize bersama teman-teman saya. Suatu kebanggaan saya bisa tampil di sini, jadi ngerasa seperti idol lagi ya," kata Mahalini dari atas panggung.

Mahalini juga sempat membawakan lagu Sial miliknya sebelum memanggil Tiara Andini ke atas panggung. Mahalini dan Tiara lalu berduet lagu Wow milik Vina Panduwinata. Sama seperti yang lainnya, Tiara Andini melanjutkan penampilan solo dengan lagu Kupu-Kupu. Baru kemudian dia mengundang Lyodra untuk berduet.

Tiara dan Lyodra memilih lagu Tak Kuduga milik Ruth Sahanaya untuk dinyanyikan bersama. Lyodra juga sempat menyanyikan tajuk Pesan Terakhir miliknya. Lyodra lalu membagikan kesannya terhadap para Diva Indonesia yang lagu-lagunya mereka bawakan. Sang penyanyi menyinggung nama Titi DJ yang jadi idolanya sebelum dia membawakan lagu Sang Dewi.



Lyodra menjelaskan bahwa ia
 memulai karier di industri musik tergolong baru. Jadi, kata dia bila melihat musisi-musisi senior tanah air merasa sangat bangga.

Aksi panggung berakhir dengan penampilan lengkap Sricandy yang membawakan lagu Mahadaya Cinta milik Kris Dayanti.