Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

SWAG Event Jogja Vol.6

JOGJAAA! Start With a Gig edisi Jogja udah siap nih dengan deretan penampil segar dan asiknya. Memasuki SWAG Event Jogja vol.6 bakal ada kol...

JOGJAAA! Start With a Gig edisi Jogja udah siap nih dengan deretan penampil segar dan asiknya.


Memasuki SWAG Event Jogja vol.6 bakal ada kolaborasi nama-nama segar yang tengah bertumbuh di skena musik dan juga nama beken pastinya. 

Mereka adalah @titoprisha dan @_tamayuri akan sepanggung bersama @yerry.tfive dan @ten2fiveband Empat entitas musik ini bakal ngenalin materi musikalnya terkini dihadapan SWAGiesss Jogja.

Acara yang digawangi oleh @ncekgaul sebagai host SWAG Event Jogja bakal di gelar di @jnmbloc yang berkolaborasi dengan @eighteencoffee.jogja pada hari Rabu (16/10) pukul 19.30 - 20.00 WIB.

Acara ini digelar GRATIS alias tanpa tiket. Mari datang dan bersenang-senang, bersama teman-teman se-frekuensi sembari menikmati sepoi nya angin malam yang syahdu dan keriaan di Rabu malam bareng SWAG Event Jogja.

S.W.A.G Event Jogja sepenuhnya didukung oleh:

@jnmbloc
@eighteencoffee.jogja
@labelers_indonesia
@dhiche.stage
@artgoritma
@musikdistrik
@lesehanmusik
@musikjogja
@kolonigigs
@mousaik
@kabarinevent
@soundtainment
@kanamusikindonesia
@mygigsmedia
@indospotgram
@acarakitanet 

#swagevent #swageventjogja #swagjogja #startwithagig #independengigs #jogjainfo #jogjaupdate #jogjaevent #jogjagigs #infojogja #gigsjogja #panggungjogja #eighteencoffeejogja #jnmbloc #musikindonesia