Berpisah, Soundtrack Dilan 1991 Dari Pemeran Milea

JAKARTA, acarakita.net – Pemeran karakter Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla dikabarkan mengisi soundtrack sekuel film Dilan 1991 yang berkolaborasi dengan The Panasdalam Bank berjudul Berpisah. Lagu tersebut mulai diperkenalkan ke masyarakat melalui kanal YouTube, Kamis (14/2/2019) lalu.

Melalui lagu tersebut, adik kandung dari Sissy Prescillia ini ingin membuktikan bahwa dirinya tidak hanya menguasai seni peran dengan baik, tapi juga kemampuan bernyanyinya yang patut untuk diperhitungkan. Dilan 1991 sendiri merupakan lanjutan dari film Dilan 1990 yang diangkat dari sebuah novel, karya Pidi Baiq dengan judul yang sama.

Masih bercerita tentang perjalanan cinta Dilan dan Milea, film bertemakan romansa remaja ini kembali ditujukan bagi penikmat film remaja usia sekolah, tidak heran, lagu yang mengisi film ini juga memiliki target pasar remaja seperti filmnya sendiri.

Tidak berbeda dengan lagu Berpisah yang turut dibawakan oleh Vanesha ini., hasil kolaborasinya dengan The Panasdalam Bank ini juga sengaja dibuat untuk pasar remaja. “Jadi pemilihan lirik dibuat sederhana dan dipadukan oleh nada yang mudah diingat oleh pendengar,” kata pencipta lagu, Pidi Baiq melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Meskipun citra puitis melekat pada sosok Dilan, lagu Berpisah tidak terkesan terlalu cengeng dan memiliki cerita yang mudah dimengerti oleh pendengarnya. Mengikuti alur cerita yang nanti akan diproyeksikan melalui layar lebar, judul lagu yang menjadi soundtrack Dilan 1991 ini membuat penikmat filmnya bertanya apakah akhir cerita akan sama seperti judul lagu atau tidak.

Penggemar setia Dilan yang lebih dulu mengetahui cerita yang ada dinovelnya tentunya sudah tau jawaban dari pertanyaan itu. Namun mereka yang hanya menikmati kisah Dilan melalui filmnya harus sabar menunggu jawabannya setelah filmnya rilis nanti.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!