Connect with us

Dion Agungs Pesonakan Property Expo 2017

review

Dion Agungs Pesonakan Property Expo 2017

Photo by Lij Imam

Dion Agungs Pesonakan Property Expo 2017

PURWOKERTO, acarakita.net – Musisi muda Purwokerto, Dion Agungs yang menjadi bintang tamu dalam event Banyumas Raya Property Expo 2017 berhasil pesonakan penonton di Rita Supermall Purwokerto, Jumat (29/12/2017) malam lalu. Dion menjadi bintang tamu kedua setelah beberapa hari sebelumnya menampilkan Susi Ngapak di panggung yang sama.

Dion Agungs mengatakan, senang sekali bila dilibatkan dalam berbagai event di Purwokerto tempat saya dibesarkan. “Purwokerto banyak memberi kontribusi besar untuk saya sehingga bisa sampai seperti ini dan disinilah yang menjadi salah satu rencana Tuhan untuk saya,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Tidak sendirian, karena Dion tampil dengan personil band yang kesemuanya merupakan ‘orang penting’ dalam perkembangan pesat musik Purwokerto. Mereka adalah Didi pada drum, Kiki pada bass, Pokemon pada gitar, Heru pada keyboard, Udin pada saxophone, dan Jommess pada trumpet.

“Sudah tidak dipungkiri lagi, musisi yang saya pilih untuk mengiringi saya itu merupakan salah satu yang terbaik di posisinya masing-masing untuk di Purwokerto khususnya. Nama besar masing-masing sudah tidak diragukan lagi dan saya nyaman dengan mereka,” ujarnya.

Sekitar pukul 8 malam waktu setempat Dion mulai mempersiapkan diri naik panggung yang sebelumnya pada player pengiringnya sudah terlebih dahulu prepare. Tidak menunggu waktu lama, pembawa acara mulai memanggil nama Dion beberapa kali diiringi teriakan histeris pada penggemar yang ingin melihat pesona Dion di atas panggung.

Diawali dengan alunan instrumen berlanjut dengan lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan Ismail Marzuki, kemudian I Love You Bibeh milik The Changcuters, dan Nonton Bioskop milik Benyamin S. Tidak menunggu waktu lama, lagu Bento menjadi deretan daftar lagu Dion dilanjutkan dengan Home dan Sik Asik.

Sik Asik menjadi lagu bersejarah bagi saya pribadi, karena berkat lagu itulah saya ada disini di atas panggung ini. Lagu itu sudah mengantarkan saya ke 12 besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan mulai lebih banyak dikenal orang, saya sangat bersyukur dan ingin selalu memberikan yang terbaik untuk semuanya,” kata Dion.

Sebelum melanjutkan ke lagu selanjutnya, pembawa acara naik panggung dan sedikit memberikan intermezzo kepada pengunjung sambil sedikit bertanya tentang single baru yang dirilis Dion Agungs belum lama ini. Dengan senang hati Dion menceritakan tentang asal mula lagu tersebut.

Menurutnya, lagu berjudul Raja Pesona yang menjadi single barunya ini merupakan curahan hati rekannya yang berkecukupan dalam hal harta dan mempunyai pesona tersendiri dalam dirinya namun tetap saja tidak ada pendamping hidup. “Dari curhatan itulah saya tuliskan dalam lirik yang kemudian saya lagukan. Inti dari lagu itu sebenarnya ada dalam lirik setelah reff, silakan kalian lihat saja di YouTube ada klipnya,” ujar dia.

Tidak menunggu waktu lama, lagu Raja Pesona dibawakan Dion dengan merdu di atas panggung sembari membawa bunga mawar merah untuk diberikan kepada penonton perempuan yang mengenakan baju merah seperti dalam lirik lagunya. “Tapi pemberian bunga mawar dari saya ini bukan sebagai bentuk ungkapan hati, tapi sebagai apresiasi dari saya pribadi untuk penonton,” katanya.

Setelah tujuh lagu dibawakan akhirnya tiba pada lagu terakhir berjudul Song For You yang menutup pertunjukan Dion Agungs di event Banyumas Raya Property Expo 2017. Ia berharap dapat bertemu lagu dalam event lain yang tidak kalah menyenangkan dan usai lagu terakhir tersebut, Dion menuju salah satu stand expo untuk mengajak penonton berfoto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement
To Top
WhatsApp