Homicidal Epilogue, Music Video Eternal Desolator Dirilis

PURWOKERTO, acarakita.net – Unit deathcore asal Purwokerto, Eternal Desolator secara resmi merilis music video Homicidal Epilogue melalui kanal YouTube, Minggu (10/2/2019) lalu. Lagu tersebut juga masuk dalam debut album Omnipotence Paradox yang rencananya akan dirilis juga dalam waktu dekat.

Dirilisnya video tersebut disinyalir jadi tonggak awal dalam berkarya dengan formasi Faisal pada vokal, Ananta Ajie dan Kornelius Steven pada gitar, Satria Bangkit pada bass, dan Farobi pada drum. “Ini awal kami berkarya dan semoga akan terus ada karya kami lainnya,” kata Faisal dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Video tersebut bercerita tentang pembunuhan atau pembantaian yang dilakukan oleh psikopat dengan berbagai unsur absurdisitas dalam storyboardnya, mulai dari plot twist hingga pemakaian konsep astral projection dalam penggarapan, dan untuk videografer dipercayakan pada Emby Novenda.

“Sudah pasti kami juga dibantu oleh banyak pihak seperti masgan art creative, talent Azmi, Ega dan kempyang Komedi, serta bantuan dari Medusa Record yang membuat project music video ini terealisasi dengan baik,” ujar Faisal.

Ia menyebutkan, penggarapan music video ini cukup memakan waktu dan tenaga, terhitung dari set lokasi yang berpindah-pindah mulai dari gedung Soetedja sebagai set lokasi pengambilan gambar band perform, Sebuah rumah dan sepetak tanah lapang di daerah Pliken sebagai set lokasi pengambilan gambar talent untuk storyboard.

Proses kreatif dan produksi music video band ini dilakukan secara independen, mulai dari pendanaan dan teknis pengambilan gambar. “Dengan rilisnya video ini menjadi harapan baru untuk kami terus berkarya dan membuktikan bahwa Purwokerto punya banyak potensi,” kata dia.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!