Keseruan Smash Heppiii 76 Dihadiri Ribuan Audience

PURBALINGGA, acarakita.net – Keseruan acara bertajuk Smash Heppiii 76 di Halaman Parkir GOR Guntur Darjono Purbalingga, Sabtu (9/3/2019) lalu memancing audience berbondong-bondong mengikutinya. Konten yang dihadirkan yakni kompetisi bola voli yang berbeda dari biasanya dengan menghadirkan dua atlit cantik, Maya Indri dan Yolla Yuliana sebagai bintang tamu.

Malam harinya sebagai pemuncak acara juga menampilkan band ska Indonesia yakni Tipe-X dan juga Bravesboy. Keduanya mampu membuat ribuan penonton yang datang berjoged ria mengikuti alunan musik yang dibawakan.

Usai berbagai aktifitas dari pagi hingga menjelang waktu maghrib, tiba saat area depan panggung pertunjukan dipenuhi ribuan X-Friends (fans Tipe-X, red) dengan berbagai atribut yang dibawa. Dipandu oleh master of ceremony (MC) Irene Anggun dan Sela Good, acara menjadi lebih hidup dengan berbagai pengantar yang dibawakan.

Setelah berbagai gimmick dari MC dengan beberapa konten tersisa usai break maghrib, Bravesboy bersiap mengisi panggung hiburan yang sudah dipenuhi penonton dengan teriakan ‘Tipe-X’ diantara kerumunan. Satu persatu lagu mulai dibawakan Bima cs untuk menghibur sebelum performa dari bintang tamu utama.

Aksi panggung menawan dari Bravesboy membuat penonton yang sebagian besar adalah remaja turut serta menikmati, tidak jarang juga diantara penonton tersebut mengikuti lagu yang dibawakan Bravesboy karena memang tidak jarang lagu mereka familiar bagi penikmat musik Jamaika di Purbalingga dan sekitarnya.

Sekitar pukul 21.00 waktu setempat Bravesboy mengakhiri pertunjukan setelah mereka berfoto bareng dengan Maya Indri dan Yolla Yuliana dari atas panggung dengan background penonton dengan gayanya masing-masing.

Irene dan Sela kembali keatas panggung sambil crew Tipe-X mempersiapkan equipment yang akan dipakai sambil satu persatu personil Tipe-X mulai masuk. Tanpa menunggu waktu lama, lagu pertama mulai dihentak dari diwaktu bersamaan pula para X-Friends mulai berdansa sambil ikut bernyanyi seakan menjadi backing vokal Tresno.

Hampir satu jam pertunjukan Tipe-X menghibur X-Friends yang hadir dan tidak lupa mereka menyampaikan terimakasih kepada fans yang sudah datang bahkan X-Friends Indonesia yang sengaja dari Jakarta. “Untuk yang saat ini belum bisa datang, informasikan untuk datang kembali besok (10/3/2019) di Banjarnegara. Dan untuk yang sekarang datang juga boleh datang lagi,” kata vokalis Tipe-X, Tresno dari atas panggung.

Penampilan dari Tipe-X ditutup dengan lagu Sakit Hati dan Boyband yang sontak membuat X-Friends semakin semangat untuk lompat-lompat dan Tipe-X mengakhiri pertunjukan dengan sempurna.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!