Melalui Mari Bergerak Kawan!, Denny Frust Semangati Banyak Orang

JAKARTA, acarakita.net – Solois pengusung musik Jamaika, Denny Frust meluncurkan single baru berjudul Mari Bergerak Kawan! pada Senin (1/4/2019) lalu melalui berbagai stasiun radio partikelir diberbagai daerah di tanah air. Single tersebut juga sebagai pembuktian Denny Frust yang dijuluki oleh komunitas Internasional Reggae dan Ska Asia Tenggara pada acara International Reggae Day 26 Juni 2016 lalu sebagai The Prince of Ska Indonesia.

Denny Frust mengatakan, lagu tersebut terinspirasi dari berbagai teman yang mencurahkan hati kepada dirinya dimana mereka merasa membutuhkan dukungan semangat. “Setiap proses dalam hidup ini harus dijalani dengan lapang dada dan memang seringkali tidak mudah,” kata Denny Frust.

Ia juga menegaskan, dari mereka yang mencurahkan isi hatinya juga banyak belajar dan menguatkan diri sendiri agar selalu bergerak. “Dari situlah akhirnya terinspirasi untuk lagu Mari Bergerak Kawan! ini,” ujarnya.

Lagu berirama rocksteady/ska berdurasi 4:01 ini menyuguhkan timbre vokal khas Denny Frust yang tiada duanya tengah bersabda tentang hukum alam, dengan iringan musik yang dimainkan oleh backed-up band terbaik miliknya yang diberi nama His Mood Booster.

Single ini merupakan soundtrack yang tepat untuk mereka yang kebetulan tengah memiliki hari yang buruk. Liriknya memiliki kandungan sikap mental yang positif sementara musiknya akan menggugah kita untuk selalu bergembira dan berdansa. “Lagu ini sangat cocok dimainkan saat kita mulai lelah dan membutuhkan dorongan semangat atas segala sesuatu yang tengah kita kerjakan. Bersyukur menikmati prosesnya dan tentunya, selalu bergerak!,” ujarnya.

Nomor terbaru Frust ini sekaligus pula menjadi judul album penuh terbaru miliknya yang bakal segera dirilis dalam format CD dan digital. “Mari Bergerak Kawan! rencananya bakal dirilis oleh Best Beat Music,” kata Denny.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement







cari eventmu disini
× Chat Me!