Connect with us

Meotel Purwokerto Ajak Pengunjung Ke Pantai

Photo by Meotel Purwokerto

review

Meotel Purwokerto Ajak Pengunjung Ke Pantai

PURWOKERTO, acarakita.net – Rayakan pergantian tahun 2018, Meotel Purwokerto by Dafam menggelar  acara Retropolution @ Honolulu di area swimming pool, Minggu (31/12/2017) malam lalu dengan berbagai hiburan yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Sesuai tema yang diusung, seluruh staff Meotel Purwokerto by Dafam yang bertugas malam itu mengenakan kostum patai ala Honolulu. Selain itu, menu yang diramu oleh Cheff d’Partie Meotel Purwokerto by Dafam pun semakin menambah kehangatan suasana pantai.

“Dengan mengusung konsep tahun baru yang bertemakan Retrolution @ Honolulu ini Meotel Purwokerto by Dafam hadirkan suasana tahun baru yang berbeda dengan kebanyakan hotel lainya di Purwokerto,” kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan kepada acarakita.net belum lama ini.

Selain itu, ia mengharapkan dengan tema perayaan akhir tahun yang ada di Meotel Purwokerto ini juga untuk memberikan pilihan hiburan yang lebih berwarna bagi masyarakat kushusnya di Purwokerto. Para tamu yang datang langsung disambut dengan photoboth ala di Honolulu dan juga terdapat kelapa muda serta jus nanas yang tidak ketinggalan.

Tidak hanya itu di area swimming pool juga tersaji santapan barbeque yang siap memanjakan para tamu dengan rasanya. Berbagai hiburan juga ditampilkan pada malam pergantian tahun baru yang diikuti sekitar 100 orang lebih ini, diantaranya ada penampilan dari komunitas stand up comedy Purwokerto, aksi street magician, band performa dari d’Senja Plus dan Symphony Ska.

Suasanapun semakin seru dengan adanya berbagai doorprize dan grandprize yang disediakan oleh panitia dari Meotel Purwokerto by Dafam bagi para tamu yang datang. Diantaranya, adalah voucher menginap di kamar Junior Suite Meotel Purwokerto by Dafam untuk dua orang.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 00.00 WIB ini ditutup dengan pesta kembang api di halaman parkir Meotel Purwokerto by Dafam, yang mana semua tamu saling meniup trompet tahun baru mereka sehingga menjadikan suasana semakin meriah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement
To Top
WhatsApp