Padi Reborn Membuat Purbalingga Begitu Indah

PURBALINGGA, acarakita.net – Band legendaris tanah air, Padi Reborn berhasil membuat Semarak Hiburan Rakyat hari jadi ke-188 Kabupaten Purbalingga begitu indah. Bertempat di Alun-alun Purbalingga, Sabtu (22/12/2018) malam ribuan Sobarpadi (fans Padi Reborn, red) tersihir oleh performa Padi Reborn.

Band yang digawangi oleh Fadly pada vokal, Piyu dan Ari pada gitar, Rindra pada bass, dan Yoyo pada drum tampil all out dalam performa pertamanya di Kabupaten Purbalingga setelah sekian tahun tahun. Sebanyak 12 lagu dipersembahkan Padi Reborn dengan hits yang ada dari seluruh album yang pernah ada.

Dimulai dengan Sang Penghibur yang masuk dalam album Tak Hanya Diam, dilanjutkan dengan Mahadewi dan Sesuatu Yang Indah sebagai track kedua dan ketiga. Tidak menunggu waktu lama, Begitu Indah, Perjalanan Ini, Ternyata Cinta, dan Semua Tak Sama masuk dalam daftar lagu Padi Reborn di Purbalingga.

Disela pergantian lagu, tidak jarang personil Padi Reborn menyampaikan beberapa kalimat dan sapaan kepada Sobatpadi yang sudah memenuhi venue pertunjukan. “Senang sekali bisa ke Purbalingga setelah lebih dari 7 tahun lebih kami beristirahat,” kata Fadly saat ditemui acarakita.net di Owabong Cottage, Purbalingga.

“Ini pertama kalinya kami di Purbalingga, bahkan dari awal terbentuknya Padi dan ini luar biasa karena kami dipercaya memeriahkan ulang tahun Purbalingga ke-188. Semoga Purbalingga tetap menjadi tempat terbaik bagi seluruh rakyatnya,” lanjutnya.

Masih dengan performanya, Seperti Kekasihku dan Bayangkanlah menjadi lanjutan daftar lagu yang juga hampir seluruh Sobatpadi turut serta bernyanyi. Tidak mau kalah suara, Piyu coba bawakan Harmoni yang kemudian dimadley oleh Fadly dengan lagu Kasih Tak Sampai dan Menanti Sebuah Jawaban.

Pemuncak acara, Sobat dipilih untuk menghibur ribuan penonton yang tidak lelah mengiringi Padi Reborn bernyanyi dari awal. Diakhir pertunjukan, ratusan orang sudah menunggu di belakang panggung untuk sekedar foto bersama dan meminta tanda tangan baju, album dan apapun.

Terpisah dalam sambutannya Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM menyampaikan terimakasih atas sengkuyung masyarakat Purbalingga yang hadir memadati alun-alun Purbalingga. “Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke- 188 Kabupaten Purbalingga, sengaja saya undang grup band Padi khusus menghibur warga Purbalingga,” katanya.

“Semoga rangkaian kegiatan hari jadi selama satu bulan benar-benar menghibur seluruh masyarakat dan menjadi kebahagiaan bagi warga Purbalingga,” ujarnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!