Penghujung 2018 Lalu, Sydera Rilis Single Rainbow

BEKASI, acarakita.net – Penghujung 2018 lalu, Sydera dikabarkan merilis kembali single terbaru bertajuk Rainbow. Lagu tersebut menjadi single ke-6 setelah merilis Lepaskan, Yang Pertama, Jangan Pergi, 1 2 3, dan Rockland.

Dibawah label Bahaya Records, Sydera berusaha membuktikan bahwa mereka sangat serius berada di industri musik tanah air. “Kami ingin buktikan kalau Sydera ini serius di industri musik Indonesia,” kata vokalis Sydera, Ve dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Menurutnya, lagu Rainbow ini berbeda dengan single lainnya terutama dari single sebelumnya yang mengajak Vicky Momo untuk berkolaborasi. “Itu pengalaman menarik bisa kolaborasi, tapi untuk Rainbow ini tak kalah menarik,” ujarnya.

Disitu, ia menjelaskan untuk Rainbow menawarkan sebuah cerita tentang bagaimana kita harus percaya dan yakin akan ada warna cerah dalam hidup setelah kita melalui berbagai hal sulit. “It’s ok to be happy now!,” katanya.

Bagi mereka, gambaran atas lagu Rainbow merupakan suatu ruangan yang diperuntukkan kepada siapapun untuk meletakkan harapan bahwa dibalik rasa sedih akan ada rasa bahagia setelahnya. Lagu ini diyakini mampu mewakili perasaan dan pemikiran kalangan anak muda yang melabelkan bahwa di jaman sekarang.

“Hidup ini gak boleh dibawa susah, jadi harus kuat dan semangat terus,” ujar Ve.

Sementara itu dari Bahaya Records sendiri mengaku bahwa inilah senjata dan warna baru untuk menuju keberhasilan band ini hingga dapat diterima oleh masyarakat. Jadi, bagi kalian yang belum merasa yakin akan ada pelangi setelah badai datang, segera lepaskan lelah untuk dengarkan Rainbow.

Sydera – Rainbow
I tell you its okay to feel really happy now

I think we dont have to be really sad
I think you need to be happy now
We all deserve a lot of in our entire life

I see you cry when youre really sad
Just put a smile, fun will come along
We all deserve a lot of in our entire life

Rainbow comes after dark
And the light comes with the sun
Oh, when you feel down
Oh, when you feel down
Babe, its okay

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!