Ribuan Penonton Padati Magnumotion Jogja

YOGYAKARTA, acarakita.net – Ribuan penonton padati event Magnumotion di Stadion Maguwoharjo, Kamis (21/2/2019) dari sore hingga malam dengan menghadirkan Tipe-X sebagai bintang tamu utama. Meski sempet diguyur hujan deras, namun tidak mengurangi semangat penonton untuk tetap datang menyaksikan idolanya.

Tidak hanya menampilkan band, tapi juga berbagai konten turut serta memenuhi venue mulai dari komunitas hingga stand penjualan dari sponsor. Yang banyak dikunjungi diantaranya booth merchandise dan juga photobooth tempat audience berekspresi untuk mengabadikan.

Untuk band, dibuka oleh Save All Day dan dilanjutkan dengan penampilan Sumber Suara. Hujan yang melanda tidak membuat audience beranjak dan justru semakin semangat hingga penampilan Perahu Karet yang tampil sebelum dilakukan break maghrib.

Setelah break maghrib dilanjutkan dengan sharing session bersama Momo Biru yang dilanjutkan dengan performa Momo dan Parabiru dengan energi berbeda karena area yang sempat terguyur hujan deras itu akhirnya reda. Sekitar pukul 20.00 waktu setempat, pengunjung mulai memadati area parkir Stadion Maguwoharjo dan semakin lama semakin ramai dengan performa Rebellion Rose.

Beberapa lagu dibawakan Rebellion Rose diantaranya Porak Porandakan dengan mengajak audience untuk membentuk lingkaran besar. Tidak menunggu waktu lama lagu berjudul Buruh Tani, Sedarah, Akulah Peluru, Kamulah Kami, dan Bermalam Bintang membuat audience semakin memanas. Diakhir performa, Sepanjang Jalan Kenangan dibawakan mereka dengan suka cita.

Tipe-X menjadi penutup dalam rangkaian acara dengan lagu andalan mereka seperti Genit dilanjutkan dengan Tanda-tanda Patah Hati, dan Pesta untuk menyambut para X-Friend yang datang dari berbagai daerah. Total ada 12 lagu dibawakan Tipe-X dalam gelaran tersebut.

Deretan lagu yang dibawakan Tipe-X di Magnumotion yakni Cerita Tahun Lalu, Melati Aku Benci Kamu, Salam Rindu, Mawar Hitam, Selamat Jalan, Karena Cemburu, Kamu Ngga Sendirian, Sakit Hati, dan ditutup dengan Boyband.

“Yogyakarta selalu mantap dan selalu ada cerita indah dalam penampilan Tipe-X disini, termasuk para X-Friend dan X-Angel yang setia dimanapun kami ada,” kata vokalis Tipe-X, Tresno kepada acarakita.net belum lama ini.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!